Dewan Komisi 1 Serap Aspirasi Masyarakat Di 6 Kecamatan

34

ESA ASA KITA NEWS |™ KABUPATEN BEKASI,- Kabupaten Bekasi- Dewan Komisi I DPRD Kabupaten Bekasi H. Anden helat Reses Tahun 2021.

Politisi dari Partai Gerindra Daerah pemilihan I itu tampung aspirasi masyarakat Kecamatan Cikarang Pusat, Setu, Serangbaru, Cikarang Selatan, Cibarusah dan Bojongmangu.

Disambut dengan baik dan hangat oleh semua masyarakat, dia menyebutkan, sudah mempunyai tatanan kerja yang membidangi Pemerintahan, Hukum dan Pertanahan.

“Semoga aspirasi masyarakat dan kebutuhan dapat terealisasi sehingga mewujudkan Kabupaten Bekasi lebih baik,” harapnya, rabu (7/4) di Gedung Aula Desa Hegarmukti, Cikarang Pusat.

Mengingat Reses tahun 2021 ini ditengah pandemi Covid 19, ia mengingatkan masyarakat agar mematuhi protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah.

“Bukan hanya infrastruktur tetapi kami juga mempunyai pelantikan ketenagakerjaan, namun BLK tersebut tidak maksimal,” ungkapnya.

Kata dia, kedepannya masyarakat dapat mengajukan suatu hal ke DPRD Kabupaten Bekasi, sebab gedung DPRD milik rakyat.

“Insa allah dari semua usulan masyarakat akan kami kawal dan mudah-mudahan terealisasi satu persatu,” kata dia.

Masih kata H. Anden, “terkait rencana pembangunan Wisata Rawabinong yang tertunda saya harap bisa segera terealisasi. Untuk Balai Pelatihan kerja (BLK) diharapkan Pemerintah Daerah segera bisa memaksimalkan itu, agar bisa menyalurkan para tenagakerja yang sudah dilatih di BLK tersebut sesuai dengan keahliannya Dan mampu ditempatkan dimanapun”. Terangnya.

Desa Hegarmukti mempunyai ikon wisata Situ Rawabinong dan rencananya bakal dibangun air mancur namun sempat tertunda beberapa tahun. Ia berharap ditahun ini pembangunan tersebut dapat terealisasi.

“Wacana pembangunan air mancur di Sutu Rawabinong yang tertunda saya harap bisa segera terealisasi,” tandasnya (Bis)