JUMAT BERKAH PARTAI GOLKAR KABUPATEN BEKASI DAN KOMISI IV dr. ASEP SUPRIA ATMAJA GIAT BAKTI SOSIAL

32

ESA ASA KITA NEWS | KABUPATEN BEKASI,- Hari ini DPD partai Golkar memberikan bantuan kepada korban banjir yang berada di dua Kecamatan dari 13 kecamatan yang ada di Kabupaten Bekasi, dan yang paling parah terkena terjangan bencana banjir Babelan dan Muara Gembong, hampir 70% wilayah tersebut terendam banjir dan segala bantuan dari segala arah serasa belum mencukupi terutama kebutuhan obat obatan.

DPD Partai Golkar di pimpin langsung oleh anggota Dewan merangkap Ketua fraksi Golkar dr Asep Surya Atmaja di dampingi Sekertaris DPD dr Tuty yasin melakukan giat bakti sosial menyalurkan 1000 sembako, pengobatan gratis dan bagi bagi 1000 masker, 80 botol hans sanitizer pada Jum,at (19/02/2021).

Ketua fraksi Partai Golkar DPRD Kabupaten Bekasi dr Asep Surya Atmaja mengatakan selain memperhatikan dan menjaga Protokoler Kesehatan (Prokes), pembagian dan penyaluran sembako ini kita lakukan dengan cara simbolis pada beberapa warga.

“Selebihnya kita akan serahkan pengaturan dan pembagian nya pada Pengurus Kecamatan (PK) dan pengurus Desa (PD) partai Golkar, Termasuk obat obatan akan di serahkan langsung pada puskesmas yang ada oleh Pengurus Kecamatan.” Ucap, Asep Surya Atmaja kepada media online esaasakitanews.com di lokasi pembagian sembako.

Hal yang sama dikatakan Sekertaris DPD Partai golkar dr Tuty yasin terimakasih kami pada seluruh kader Partai Golkar yang telah hadir mulai dari Pengurus DPD, PK,PD dan seluruh militan partai Golkar Kabupaten Bekasi.

“Yang mana telah bisa hadir dan sukses nya acara ini, dan semoga acara ini dapat berguna dan memberikan obat penghibur bagi Masyarakat yang terkena dampak musibah banjir” Jelasnya.

Masih kata Tuty Yasin acara ini murni dari kami Partai Golkar Kabupaten Bekasi dan bukan untuk tujuan Seremonial tapi bentuk kerja nyata untuk Masyarakat agar benar-benar merasakan.

“Kami partai Golkar Kabupaten Bekasi, benar-benar nyata milik rakyat, mohon maaf dengan segala kekurangan kami dan semoga kedepannya kita kan lebih baik lagi lebih banyak lagi guna dan bantuan nya untuk Masyarakat” Tutupnya. (Ron)