Bupati Bekasi Sambangi Korban Banjir Warga Karangsari

35

ESA ASA KITA NEWS | CIKARANG TIMUR – Banjir yang mengepung 460 KK di Desa Karangsari sudah memasuki hari ketiga dan air masih tinggi, sampai saat masih ketinggian satu meter atau sepinggang orang dewasa.

Bupati Bekasi Eka Supria Atmaja bersama jajarannya meninjau warga Karangsari yang terdampak banjir di dampingi oleh Camat Cikarang Timur dan Kepala Desa Karang Sari H.Umbara beserta jajaran aparatur pemerintahan Desa Karangsari.

Bupati Bekasi melihat keadaan pemukiman warga yang terdampak banjir dengan menggunakan perahu karet milik BPBD Kabupaten Bekasi yang sudah disediakan.

Saat meninjau pemukiman yang Terendam air di wilayah Karangsari, Bupati memberikan bantuan kepada warga yang terdampak banjir yang dikumpulkan di Posko Banjir Karangsari dan juga meninjau dapur umum.

“Mohon doanya saja semoga cepat berakhir musibah banjir ini, karena musim penghujan sudah datang dan kami dari pemerintahan daerah sudah berusaha menanggulangi dengan normalisasi kali di Bekasi ini” Ucap, Bupati kepada awak media.

Sebelum meninggalkan lokasi Bupati juga sempat bercengkrama dengan warga dan berikan bingkisan kepada anak – anak korban banjir.

Tempat yang sama
Kepala Desa Karangsari H.Umbara mengucapkan terima kasih kepada Bupati yang sudah mau meninjau langsung dan berikan bantuan kepada warga Karangsari yang terdampak banjir.

“Saya selaku Kepala Desa Karangsari, semoga apa yang sudah di berikan berupa bantuan untuk warga korban banjir, semoga bermanfaat.”Jelasnya.

Lanjut, Umbara semoga banjir ini cepat berakhir dan masyarakat dapat menjalankan aktivitas seperti biasa.

(Sri)