Giat Camat Tarumajaya Bersama Muspika Dalam Bersosialisasi di Tengah Masyarakat

32

ESA ASA KITA NEWS | TARUMAJAYA,- Hari ini Camat Tarumajaya Dede Mauludin HS. S.STP. MM bersama jajaran Muspika Kecamatan Tarumajaya meminpin langsung acara rapat minggon di Desa Pantai Makmur, dalam acara minggon tersebut bertema Sinergis Solideritas Pembangunan masyarakat.

Acara minggon di Desa Pantai Makmur Kecamatan Tarumajaya Kabupaten Bekasi di hadiri Oleh Kepala Desa, Kadus, Rt/Rw perangkat desa Pantai Makmur, Dan para tokoh maupun masyarakat. Kamis 4 Februari 2021.

Camat Tarumajaya Dede Mauludin HS. S.STP. MM bersama jajaran Muspika Kecamatan Tarumajaya dalam memimpin acara minggon mengatakan saya sangat mengapresiasikan apapun yang di lakukan oleh kepala Desa dan masyarakat Pantai Mekar untuk saling bahu-membahu membangun Desanya agar lebih baik lagi.

“Bukan hanya itu, mari kita saling menjaga dan membatu program pemerintah agar cepat terealisasi di Desa Pantai Makmur, saya berharap dengan adanya minggon ini bisa jadi momentum, untuk kebaikan bersama” Ujarnya.

Oleh sebab itu, Kata Camat Tarumajaya Dede, saya mohon dukungan dan bantuan kepada seluruh masyarakat Desa Pantai Makmur maupun masyarakat Tarumajaya dalam meminpin Tarumajaya ini, agar bisa merealisasikan program Bupati maupun pembangunan yang ada di Tarumajaya.

Setelah selesai melaksanakan minggon di Desa Pantai Makmur Camat Tarumajaya beserta Muspika langsung mengadakan Operasi Yustisi PPKM (Pemberlakuan Penbatasan Kegiatan Masyarakat), bersama Polsek dan Koramil Tarumajaya sekitar Pasar Bojong Tarumajaya

“Masyarakat diharapkan mematuhi protokoler kesehatan untuk memutus rantai Covid-19, semoga wabah ini cepat berlalu… Aamiin.” Kata, Camat Tarumajaya Dede Mauludin HS. S.STP. MM kepada media online esaasakitanews.com

Lanjut, Dede. Bukan hanya itu, kita bersama Muspika Pemantauan Lapangan, Titik-titik Rawan Banjir, bersama Pemerintah Desa Samudrajaya di Kampung Tambun DA3 Kadus I, Kp. Cabang Gelam Kadus II Ds. Samudrajaya ktinggian air 10-20 cm dan memetakan titik evakuasi.

“Data KK, rumah yang terimbas banjir sebagai upaya antisipasif banjir yang lebih besar, dan kita siap 24 Jam, untuk membantu menangani, dan terjun langsung karena ini tanggung jawab sebagai Pemimpin” Tutupnya. (Sri)