Ballad Bekasi Adakan Pelatihan Kader Kebudayakan Bekasi

14

ESAASAKITANEWS | SUKAWANGI, –Ballad Bekasi mengadakan pelatihan kader kebudayaan Bekasi dikali piket, selama 2 hari dari tanggal 23-24 Januari 2021. Kegiatan tersebut diharapkan mampu menciptakan Ballad yang berbudaya tangguh dan mandiri maupun bisa menjaga marwah demi Bekasi 2X Tambah Baik. Minggu (23/01/2021).

“Terimakasih atas kehadiran semua pelaku budaya yang ada di kabupaten Bekasi ke tempatnya di sekolah alam prasasti.” Ucap, Cang Komar selaku ketua divisi komunitas.

Lanjut, Cang Komar. Baru Ballad Bekasi yang mengadakan pelatihan kader kebudayaan, yang ada selama ini hanya pelatihan kader politik.

Tempat yang sama Ketua umum Ballad Bekasi Lukman hakim yang biasa di sebut Cang Yudo mengatakan Ballad Bekasi bukan tandingan untuk padepokan sanggar, Ballad Bekasi merupakan forum silaturahmi para pelaku seni dan budaya yang ingin lebih baik.

“Mudah-mudahan dengan berkumpulnya kita semua di tempat pelatihan ini kita semua bisa lebih baik lagi. Dan bisa melestarikan budaya luhur kita, dan saya berharap agar menjadi ikon budaya Bekasi kedepannya.” Tutupnya.

Hadir pada kesempatan tersebut seluruh perwakilan dari padepokan, sanggar, komunitas, dan para pemangku adat yang ada di kabupaten Bekasi. (Dit)