RAPAT AKHIR TAHUN 2020 DAN KINERJA 2021 KOMUNITAS #ESA_ASA_KITA JAGA KEKOMPAKAN DAN KEDEPANYA SESUAI HARAPAN

27

ESA ASA KITA NEWS | CIKARANG UTARA,- Hari ini komunitas # ESA_ASA_KITA adakan rapat akhir tahun pada tanggal 25/12/2020, guna mengevaluasi selama 1 tahun kinerja komunitas agar bisa menjadikan pedoman di tahun depan, bukan hanya itu saja tapi di tahun 2021 Komunitas #ESA_ASA_KITA sudah siap untuk memberikan kontribusi segala aspek untuk kemajuan Bekasi yang tercinta.

Adapun rapat akhir tahun 2020 ini, di hadiri 23 Korcam Komunitas #ESA_ASA_KITA, Panglima Utara, Timur, Selatan, Barat. Srikandi Komunitas #ESA_ASA_KITA, Ketua Ballad Bekasi, Ketua PJBN Kabupaten Bekasi, Tim Media ESA ASA KITA NEWS, dan tim inti, melakukan pertemuan dikantor sekretaris komunitas #ESA_ASA_KITA yang terletak di Ruko Greend Market Jababeka.

Pada kesempatan tersebut Ano Susanto selaku ketua umum menyampaikan agar seluruh anggota komunitas tetap menjaga kekompakan satu dengan yang lainya, dan itinya kita saling komunikasi baik demi komunitas agar kedepanya apa yang kita harapkan sesuai dengan program komunitas demi kemajuan Bekasi.

“Kita melakukan pertemuan kali ini selain silaturahmi, juga membahas tentang kendala atau langkah-langkah apa saja yang harus kita lakukan pada tahun 2021, pertama memajukan komunitas, yang kedua kita bisa membantu program-program Bekasi, agar masyarakat Kabupaten Bekasi di rasakan manfaatnya” ujarnya.

Lanjut, Ano Susanto yang biasa di sapa Bang Anos. Rekan-rekan kordinator ditiap Kecamatan diharapkan agar lebih bisa menjalin hubungan baik dengan pemerintahan setempat, agar bisa menjadikan Bekasi 2X tambah baik.

Lain halnya Viky Jayadi Panasehat menjelaskan kita sebagai komunitas #ESA_ASA_KITA harus yakin untuk bisa menjadikan Bekasi sebagai salah satu ikon untuk mengebangkan ide dan gagasan kita untuk membantu pemerintahan Bekasi, kalau bukan kita siapa lagi, satu pesan jangan pernah mengeluh untuk Komunitas #ESA_ASA_KITA khususnya untuk mengembangkan ide dan kreatif untuk pembangunan Bekasi.

“saya berharap yang tergabung di Komunitas #ESA_ASA_KITA ayo tuangkan pemikirin,ide dan gagasan di masing-masing individu, untuk menyatukan misi dan visi kita demi Bekasi, harapan dan tumpuhan ada di kita semua untuk menyongsong di tahun 2021 yang akan datang, agar kita sejahtera dunia akhirat” ungkapnya, Vijay sapaan sehari hari.

Tambahan dalam rapat akhir tahun 2020 dan kinerja 2021 tersebut seluruh jajaran di adakan pertanyaan atau tanya jawab agar bisa mengungkapkan kinerja wilayah masing-masing, agar semua bisa mengetahui dan bisa di carikan solusinya, agar di tahun 2021 bisa terealisasi sesuai harapan masing-masing wilayah demi kemajuan dan kesejahteraan Komunitas # ESA_ASA_KITA dan Bekasi 2X Tambah Baik. (Tim)