Rapat Akhir Tahun Pengurus Ballad Bekasi

20

ESA ASA KITA NEWS | CIKARANG PUSAT, – Unsur pimpinan Ballad Bekasi mengadakan pertemuan membahas beberapa hal salah satunya mengenai pergantian struktural pengurus Ballad Bekasi di desa Pasir Tanjung, Kecamatan Cikarang Pusat. Minggu 20/12/2020.

“Ada beberapa pergantian struktural pengurus Ballad Bekasi” ucap Arma selaku wakil ketua Ballad Bekasi.

Selain mengenai pergantian struktural, lanjut Arma juga pada kesempatan tersebut juga membahas mengenai langkah-langkah apa saja yang harus dilakukan oleh pengurus Ballad Bekasi untuk memajukan kesenian yang ada di Bekasi agar lebih baik lagi.

Hal senada, Lukman hakim atau yang biasa dipanggil Cang Yudo selaku ketua umum Ballad Bekasi Mengatakan Bagaimana caranya para pelaku seni bisa mendapatkan apa saja yang menjadi haknya, agar pelaku seni bisa terus eksis.

“Anggaran-anggaran yang ada harus kita dapatkan, baik itu anggaran untuk pelatihan atau pembinaan maupun perlengkapan dan lain sebagainya.” Ucap

Begitu juga kata Cang Yudo Para pelaku seni harus bisa menjalin hubungan yang baik dengan pihak desa, para pelaku seni harus mempunyai surat keterangan domisili. Kita ajukan apa saja yang menjadi kebutuhan para pelaku seni kepada desa setempat. (Ung)