Pemerintah Jabar Salurkan Bansos Kepada Masyarakat Cibarusah Kabupaten Bekasi

63

ESA ASA KITA NEWS | CIBARUSH, – Masih dalam situasi pandemi covid 19 kembali Propinsi Jawa barat menyalurkan bantuan sosial pada masyarakat Kabupaten Bekasi.

Salah satu penerima Bansos dari Propinsi Jabar ialah Kecamatan Cibarusah Kabupaten Bekasi yang di prakarsai oleh Karang Taruna Kecamatan bekerjasama dengan pamong Desa masing-masing Desa penerima Banprov. Minggu (01/11/2020).

Di komandoi ketua Karang Taruna Kecamatan Cibarusah Ade Guniwa biasa di panggil Bang Betmen mengatakan Bantuan Provinsi untuk Kecamatan Cibarusah di bagi 7 Desa, masing masing mendapatkan sesuai data dari provinsi.
Di antaranya Desa Sirnajati 109 paket, Desa Ridogalih 77 paket, Desa Ridomanah 1 paket, Desa wibawamulya 1,116 paket, Desa Cibarusah kota 1,384 paket, Desa Cibarusah jaya 359 paket, Desa Sindangmulya 4,649, total yang di salurkan 7,695 paket.

“Rangkaian tersebut di mulai dari Desa Sirnajati pukul 10:00 WIB sampai selesai dengan jumlah penerima 109 KK. Kemudian di lanjutkan ke Desa Ridogalih pada jam 13:00 WIB dan Desa Ridomanah” Tuturnya.

Masih kata Ade masalah penerima Banprov kami Karang Taruna hanya membantu sesuai data yang ada dan tidak tahu menahu tentang masyarakat yang compalin tidak mendapatkannya dan silahkan menanyakan pada bagian pendataan awal.

“Adapun penyaluran ini di targetkan usai sampai 8 hari kedepan dan kita mulai dari yang paling sedikit dulu”
Pungkasnya.

Tempat menurut Andi (45, penerima Bansos asal Desa Ridogalih kampung Cijambe RT 02/04, sangat berterima kasih atas perhatian dari Pemerintah Provinsi, yang mana telah membantu kesulitan saya di masa pandemi ini.

“Saya berharap Pemerintah terus bergerak menyambangi masyarakat yang belum mendapatkan bantuan ini, demi kemaslahatan bersama” Tutupnya. (Ron)