Asep Maulana Terpilih Jadi Ketua PK Golkar Kedungwaringin Didukung Pengurus Desa

24

ESA ASA KITA NEWS | KEDUNG WARINGIN,- Acara Musyarah Kecamatan yang Ke X, Partai Golkar Kedungwaringin Kabupaten Bekasi bersama menuju perubahan yang lebih baik, yang di laksanakan di kediaman Ketua Pengurus Kecamatan Asep Maulana, yang di laksanakan pada minggu siang, (26/10/2020).

Di hadiri oleh tokoh-tokoh Partai Golkar, Para Pengurus Desa (PD) Partai Golkar Se-Kecamatan Kedungwaringin, dan acara tersebut di pimpin langsung oleh oleh pimpinan sementara Son Haji di dampingi oleh Dr. Tuti Nurcholifah Yasin. Dan dalam pimpinan sidang Muscam Kedungwaringin Ke -X oleh Syarif Hidayatullah.

“Dalam sidang ini, kami akan menjelaskan AD/ART dan Tatib ini ke seluruh anggota partai Golkar agar bisa memahami dan dan menjalankan tugas sebagaimana mestinya” Jelas, Syarif kepada media online esaasakitanews.com.

Syarif meminta dalam sidang Muscam Kedungwaringin, bisa sesuai harapan para peserta dan undangan demi partai Golkar di Kedungwaringin yang lebih baik lagi.

Tempat yang sama Son Haji sebagai pengurus DPD Partai Golkar mengatakan Alhamdulilah sebagai terpilih bapak asep sebagai Ketua PK Kedung waringin yang sebelumnya sebagai sekjen, Dan Saya berpesan kepada PK Kedungwaringin harus menang untuk selalu antusias dan bisa mementingkan golkar.

“Dan kedepan PK dan PD dapat gaji demi kemaslahatan anggota, karena yang punya hak PD-PD yang harus di Perhatikan, dan bisa memenangkan partai Golkar di Kecamatan Kedungwaringin menang, dan yang paling unggul itu Kecamatan Bojong mangu, Pilpres, Pilgub dan pilkada selalu Menang.” ucap.

Lanjut,Kedepan harus banyak kader- kader golkar di Kedungwaringin harus di datangin para tokoh-tokoh, karena itu harus Ada kantong-kantong Golkar di wilayahnya. Dan ini keputusan pleno semua Ketua PK harus hapal panca bakti.

Asep Maulana Ketua PK Golkar Kedungwaringin mengatan Alhamdulillah acara ini berjalan lancar, Dan sangat berterimkasih kepada Pengurus Desa Partai Golkar yang telah mempercai kami sebagai Ketua PK Golkar Kedungwaringin.

“Semoga Amanah ini bisa Saya Jalankan sesuai harapan Pimpinan DPD Partai Golkar Kabupaten Bekasi, dan selalu menjaga marwah Partai Golkar” Tutupnya.