HUT GOLKAR KE -56, DENGAN SLOGAN : KESEHATAN PULIH, EKONOMI KUAT, PILKADA MENANGšŸ† UNTUK DPD KAB BEKASI

38

ESA ASA KITA NEWS | CIKARANG UTARA –Acara tasyakuran Hari Ulang Tahun (HUT) Partai Golkar yang ke 56, yang di selenggarkan di kediaman Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Bekasi, di Desa Waluya, Kecamatan Cikarang Utara, di hadiri oleh DPP Partai Golkar yang di wakili oleh MQ Iswara, pengurus DPD tingkat II Kabupaten Bekasi, PK (Pengurus Kecamatan) Se-Kabupaten Bekasi, anggota DPRD Kabupaten Bekasi Fraksi Golkar, sayap partai dan organisasi pendiri dan didirikan. HUT ke 56 tahun Partai Golkar biapun sederhana tapi sangat meriah dengan pemotongan nasi tumpeng oleh Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Bekasi, H. Eka Supria Atmaja SH. Rabu (21/10/2020).

Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Bekasi, H. Eka Supria Atmaja SH, mengatakan dengan tegas kepada pengurus Partai Golkar siap kembali menjadi pemenang saat pemilu yang akan datang dengan meningkatkan konsolidasi antar pengurus dan kader. Sesuai dengan slogan HUT Golkar Ke56 yaitu 1. Kesehatan Pulih, 2. Ekonomi Bangkit, 3. Pilkada Menang.

“Target Partai Golkar kedepan harus memperoleh kursi terbanyak di Kabupaten Bekasi, karena itu konsolidasi partai harus terus kita lakukan dan kita tingkatkan, salah satunya dengan mengunjungi para tokoh Golkar di Kabupaten Bekasi,” ucapnya.

Lanjut, Eka mejelaskan, kegiatan kali ini merupakan hari kedua dalam rangkaian HUT Partai Golkar ke-56. Untuk puncaknya sendiri akan dilakukan pada tanggal 25 Oktober 2020. Kegiatan ini dilaksanakan oleh seluruh DPD Golkar Kabupaten dan Kota se-Indonesia.

ā€œKegiatan peringatan hari jadi Partai Golkar ke-56 ini dilakukan secara virtual melalui zoom meeting, dan sesuai amanat Ketua Umumā€ kata dia, Partai Golkar kedepan harus dapat lebih kuat dan solid.

Dirinya juga mengaku pihaknya sudah meyakinkan DPP bahwa Partai Golkar di Kabupaten Bekasi tidak ada masalah. Konsolidasi untuk muscam pun berjalan dengan lancer sesuai harapan. Dalam waktu dua minggu muscam sudah hampir dilaksanakan di 23 kecamatan.

“Jadi kita semangatnya konsolidasi. Para tokoh senior Golkar Bekasi pun bisa dilihat ikut hadir dalam kegiatan kali ini. Pasca recovery Covid -19, ini pengurus juga berencana untuk turun ke masyarakat untuk memberikan motivasi di masa pandemi sekarang ini,” tutupnya.

Dilokasi, kegiatan tasyakuran dan zoom meeting dihadiri para pengurus DPD, anggota DPRD Kabupaten Bekasi dari Partai Golkar, Ketua Pimpinan Kecamatan (PK), sayap partai Golkar dan kader. (Baron/Sri)