Horreee…!!! Jalan Kalimalang Mulai di Pungsikan Dua Jalur Dan Icon Baru Kabupaten Bekasi

6

ESA ASA KITA NEWS |™CIKARANG PUSAT – Pemerintah Kabupaten Bekasi mulai memfungsikan dua ruas jalan Inspeksi Kalimalang dimulai dari Cibitung sampai dengan Pasar Tegal Danas Cikarang Pusat.

Bupati Bekasi, Eka Supria Atmaja, dalam rapat evaluasi bersama tujuh Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) terkait, menyampaikan, perlu sinergitas antar dinas terkait agar penataan ruas jalan Inspeksi Kalimalang dapat lebih optimal dan bisa menjadi icon baru bagi Kabupaten Bekasi.

“Kita juga harus perhatikan nilai estetikanya, jangan sampai terlihat kumuh tidak terawat. Semua dinas harus segera bekerja, agar terlihat perubahan. Bagaimana caranya, agar dapat menjadi icon baru bagi Kabupaten Bekasi yang dapat bermanfaat bagi masyarakat luas,” terang Eka, Selasa (13/10/20).

Bupati juga meminta agar penataan ruas jalan Inspeksi Kalimalang terus dilakukan secara berkesinambungan dan bersinergi dengan unsur Forkopimda Kabupaten Bekasi.

Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Bekasi, Aat Barhaty menyampaikan, telah melakukan sosialisasi kepada masyarakat terkait pengaktifan ruas jalan Kalimalang.

“Selama tiga minggu ini kita telah melakukan sosialisasi. Harus kerja bersama-sama untuk bisa memaksimalkan supaya menjadikan Kalimalang icon baru Kabupaten Bekasi,” jelasnya

Sebelumnya, Bupati Bekasi telah melakukan sidak langsung bersama SatpolPP, Satlantas, TNI dan Dishub, mulai dari sepanjang jalan Inspeksi Kalimalang Cibitung sampai dengan Pasar Tegal Danas. (SUP)