Milad Pertama Komunitas #Esa_Asa_Kita Dibanjiri Kegiatan Sosial

11

Esa Asa Kita NEWS | Cabangbungin- Perkumpulan orang yang tergabung dalam satu wadah Komunitas Esa Asa Kita Kabupaten Bekasi kini genap berumur satu tahun.

Perayaan ditengah pandemic Covid 19 ini semua anggota dari tingkat Korcam hingga Kordes se-Kabupaten Bekasi bersuka cita dalam suasana kekekuargaan.

“Ya, Komunitas Esa Asa Kita hari ini berdiri di Kabupaten Bekasi sudah satu tahun,” ucap Ketua Umum Komunitas Esa Asa Kita, Ano Susanto ST.

Sosok yang dikenal baik hati serta kesolidaritasnya yang sangat tinggi itu mengatakan, dimasa pendemic Covid 19 ini sengaja kita rayakan sederhana tapi penuh kesan.

“Jadi kami rayakan milad yang pertama ini dengan kegiatan-kegiatan sosial seperti pembagian masker secara gratis, bertujuan mendukung pemerintah memutus mata rantai Covid 19,” ungkapnya.

Selain memberi masker dan santunan anak yatim piatu kepada warga Kecamatan Cabangbungin, ia berharap hal itu dapat menjadi kesan bagi seluruh anggota Komunitas Esa Asa Kita untuk lebih baik lagi.

“Karena pandemic Covid 19 jadi santunan serta kegiatan sosial lainnya kami batasi seperlunya saja. Namun tetap berlangsungnya kegiatan kami terapkan protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah,” kata dia.

Diketahui, hari jadi Komunitas Esa Asa Kita bertepatan dengan hari jadi TNI yang ke 75, oleh karena itu dia berharap kedepannya anggota menjadi lebih baik dan kompak serta solid dalam memberikan ide, saran, dan kritik demi kemajuan komunitas.

“Acara dimulai pagi hari dengan pembagian masker kemudian berlanjut dengan santunan anak yatim sekaligus potong tumpeng,” tutupnya (Bis)