Pengurus PK Golkar Kecamatan Karang Bahagia Dilantik

11

ESA ASA KITA NEWS | KARANG BAHAGIA,-Wakil Ketua satu Bidang Organisasi DPD Partai Golkar Kabupaten Bekasi Ade Syukron Hanas melantik Pengurus Kecamatan (PK) Karang Bahagia. Periode 2020-2025, mengusung Lukman Hakim biasa disapa Cang Yudo sebagai calon PK Golongan Karya (Golkar).

Akan tetapi dalam pemilihan ketua PK Golkar Kecamatan Karang Bahagia tersebut di pilih secara Aklamasi. Adalah Lukman Hakim sebagai Ketua PK Karang Bahagia yang baru. Kamis (10/09/2020).

Dengan demikian sebagai simbolis pelantikan Ketua PK Golkar Kecamatan Karang Bahagia Partai Golkar yang di mandatkan kepada Lukman Hakim oleh Wakil Ketua Satu Bidang Organisasi DPD Partai Golkar Kabupaten Bekasi, Ade Syukron, menyerahkan pataka kepada ketua PK Golkar Kecamatan Karang Bahagia sambil mengamanahkan warga Golkar Kecamatan Karang Bahagia khususnya kepada Pengurus Kecamatan dilantik untuk tetap solid mengemban tugas partai.

Wakil Ketua Bidang Organisasi DPD Partai Golkar Kabupaten Bekasi Ade Syukron Hanas menjelaskan pelaksanaan Muscam ini dilakukan, setelah adanya persetujuan dari DPD Partai Golkar Jawa Barat. Agar Kecamatan-kecamatan yang saat ini dipimpin oleh Ketua Plt dapat beralih menjadi definitif.

“Saya berharap setelah di lantik pengurus PK Golkar Karang Bahagia masa Periode Tahun 2020-2025 ini bisa menjalankan pungsinya sesuai AD/ART dan bisa amanah dalam menjalankan roda Kepengurusan Kecamatan (PK) Golkar” Ungkapnya.

Tempat yang sama Ketua PK Karang Bahagia terpilih secara aklamasi Lukman Hakim mengatakan Alhamdulillah temen temen Pengurus Kecamatan yang telah mempercayai saya untuk mengamanahkan Sebagai Ketua PK Karang Bahagia insya Allah akan saya jalankan sesuai tupoksi saya sebagai ketua PK.

“Adapun untuk menjalan roda kepengurusan ini, saya tidak bisa sendiri harus di bantu sama temen-temen Pengurus Kecamatan agar kita mempunyai Ide dan gagasan yang sama yaitu memajukan PK Golkar yang ada di wilayah Kecamatan Karang bahagia” Ucap, Lukman Hakim yang biasa di sapa Cang Yudo.

Cang Yudo juga, berharap dalam mengemban amanah ini dengan penuh tanggung jawab dan kami akan bekerja sekuat tenaga memberikan yang terbaik untuk partai Golkar di Kabupaten Bekasi, khususnya Karang Bahagia. (Adit)