Ballad Bekasi Perkuat Silaturahmi Dengan Sanggar Seni Cahaya Gumelar

135

CIKARANG PUSAT (Esaasakitanews.com) – Ballad Bekasi kembali melakukan silaturahmi dengan para pegiat seni, adat budaya dan tradisi yang ada di kabupaten Bekasi. Kali ini, silaturahmi tersebut dilakukan di Sanggar Seni Cahaya Gumelar yang berada di Desa Hegar Mukti, Kecamatan Cikarang Pusat.

Hadir pada kesempatan tersebut para pengurus pusat Ballad Bekasi beserta jajarannya, dengan agenda silaturahmi dengan sanggar-sanggar yang ada di Kabupaten Bekasi.

Penanggungjawab Sanggar Seni Cahaya Gumelar, Ambu Nurbaeti, berharap bisa bersinergi dengan Ballad Bekasi agar seni budaya, adat dan tradisi yang ada di Kabupaten Bekasi bisa lebih baik lagi.

Dirinya menambahkan alangkah lebih baiknya apabila anak sekolah tahu kesenian yang ada di Kabupaten Bekasi (seni goes to school). “Jangan sampai anak-anak kita tidak tahu apa itu wayang golek, topeng, angklung dan kesenian yang lainnya,” ungkapnya.

Sementara Ketua Ballad Bekasi, Lukman Hakim atau yang akrab disapa Cang Edo mengatakan, mengaku bangga dengan adanya kegiatan silaturahmi Ballad Bekasi dengan Sanggar Seni Cahaya Gumelar ini.

“Harapan kita tentunya para pegiat seni budaya, adat istiadat dan tradisi bisa menyatu dan bersatu untuk Kabupaten Bekasi yang lebih baik lagi,” pungkasnya. (Jiung)