SMSI Bekasi Raya Gelar Rapat Rencana Pengukuhan Pengurus

129

ESA ASA KITA NEWS | CIKARANG TIMUR, – Perwakilan dan Pemilik (CEO) Media yang tergabung di Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Bekasi Raya, mengadakan rapat jelang kegiatan pengukuhan sekaligus pelantikan pengurus SMSI Bekasi Raya pada bulan Agustus 2020, di Kantor SMSI Bekasi Raya Ruko Boulevard, Jumat (26/6).

Ketua SMSI Bekasi Raya Doni Ardon mengucapkan terimakasih atas kehadiran pemilik (CEO-red) media di sini (Kantor SMSI-red).

“Ada beberapa poin yang harus diketahui terkait UU Pers Pasal 3 yang segera mungkin diselesaikan mengingat pentingnya itu, poin selanjutnya agenda pelantikan pengurus SMSI Bekasi Raya yang akan dilaksanakan dibulan agustus mulai disusun untuk Panitia Acaranya dari sekarang, dengan tema SMSI MEMBANGUN,” ungkapnya.

Dikatakan Doni, dalam acara pelantikan nanti panitia tidak perlu melakukan proposal keliling. “Kita akan coba lakukan secara mandiri.Dan insyaalloh kita pasti bisa,” ungkap Ketua Ardon.

Dalam pemilihan tersebut, sebagai ketua panita ditujuk dengan persetujuan bersama Bapak Tofik dari media Tofik Kita

Dalam Rapat Rencana Pelantikan Pengurus SMSI Bekasi Raya turut dihadiri pula Ketua PWI Bekasi Raya Melody Sinaga sebagai Dewan Pembina Satu dan Heru Budian Timor selaku Dewan Pembina dua.

Melody Sinaga dalam keterangannya, selaku dewan pembina satu mendukung penuh segala kegiatan terkait rencana pelantikan pengurus SMSI Bekasi Raya.

“Silahkan lakukan pemilihan ketua panitia acaranya dan saya tidak akan intervensi karena itu hak ketua SMSI Bekasi Raya, saya selaku Dewan Pembina sifatnya mengontrol saja,” ungkapnya.

“Dalam acara pelantikan pengurus SMSI Bekasi Raya nanti PWI Bekasi Raya akan ada sumbangan masker gratis,” pungkasnya.