Penggiat Kesenian Budaya Adakan Halal Bi Halal Dan Kerja Bakti Bersihkan Sampah

158

Esa Asa Kita | Muaragembong- meskipun wabah virus Covid 19 belum tuntas tengah menghadapi masa New Normal, penggiat kesenian dan budaya Kabupaten Bekasi adakan silaturahmi sekaligus halal bi halal guna mempererat tali persaudaraan.

Acara yang digelar di Desa Pantai Bakti, Kecamatan Muara Gembong itu juga disertai kegiatan kerja bakti dengan bersih-bersih sampah disekitaran pantai, namun hal demikian tetap menggunakan protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah. (21/6).

“Alhamdulillah, saya ucapkan banyak terima kasih kepada seluluruh penggiat seni di Kabupaten Bekasi atas segala partisipasi dan kekompakannya walaupun di tengah masa pandemic Covid 19,” ucap ketua Ballad Bekasi dan Panglima Kombesi Kabupaten Bekasi, Lukman Hakim.

Orang yang disapa akrab Cang Edo itu menyebutkan, selain kegiatan sosial yang kita lakukan juga pergelaran kesenian budaya bekasi turut ditampilkan.

“Saya berharap kedepannya Kombesi lebih kompak, solid lagi dan menuju kesejahtraan bagi para penggiat seni,” kata Cang Edo.

Dia berharap para pelaku seni dan budaya yang ada di bekasi bisa bersatu dalam satu wadah.

“Salam Kombesi salam Ballad Bekasi untuk menjadikan Bekasi 2x tambah baik,” tandasnya. (Bis)