Komisi II DPRD Kab.Bekasi Meninjau langsung Destinasi Wisata Pantai Muara Bungin

192

ESA ASA KITA NEWS | MUARAGEMBONG,- Destinasi Wisata Pantai Muara Bungin mendapat perhatian dari Komisi II DPRD Kab.Bekasi dengan mendatangi langsung ke bibir pantai untuk meninjau keadaan pantai muara bungin Desa Pantai Bakti Kecamatan Muara Gembong Kabupaten Bekasi.

Ketua Komisi II DPRD Kab.Bekasi H.Sunandar yang didampingi oleh beberapa anggota dari beberapa fraksi yang berada di Komisi II untuk meninjau langsung pantai muara bungin.

Muspika Kecamatan Muara Gembong Lukman Hakim, Kepala Desa Pantai Bakti H Manan beserta jajaran, Pokdarwis, Danramil, Serta perwakilan Polsek Muara Gembong mendampingi Komisi II DPRD kabupaten Bekasi untuk melakukan peninjauan pantai muara bungin.

Terlihat juga dari Dinas Pariwisata Kabid Destinasi Wisata Bramantio yang didampingi Nunung dalam peninjauan pantai muara bungin ini.

H.Manan berharap agar secepatnya Destinasi Wisata Pantai Muara Bungin dilaksanakan pembangunan karena akan menjadi salah satu destinasi wisata kebanggaan masyarakat kabupaten Bekasi.

Lanjut Dedi sebagai ketua Pokdarwis yang mengelola dan menjaga kelestarian serta kebersihan pantai muara bungin ini mengharapkan agar pemerintah bisa memperhatikan akses menuju pantai muara bungin ini.

Selama ini pantai muara bungin sudah mengalami peningkatan dikarenakan sudah mulai banyak pengunjung setiap hari nya terlebih di akhir pekan.

H.Sunandar pun membuka forum pada kunjungan tersebut untuk menerima aspirasi dari pemerintahan Kecamatan Muara Gembong dan Desa Pantai Bakti serta Pokdarwis untuk lebih bisa mendorong destinasi wisata yang berada di Muara Gembong dan akan mendorong aspirasi ini kepada Komisi III DPRD Kabupaten Bekasi untuk mohon percepatan nya , pembangunan nya ,, di Dinas PUPR, untuk di Realisasilan tahun ini karena DED nya sudah Selesai, dan Penyerahaan aset nya juga dari propinsi sudah di serakan ke Pemerintahan Daerah Kabupaten Bekasi. (Jiung)