BUPATI BEKASI BERSAMA KOMUNITAS #ESA_ASA_KITA DAN FORUM BPD KAB BEKASI SAMBANGI RUMAH ROBOH

287

ESA ASA KITA NEWS | TAMBUN SELATAN,- Korcam Komunitas #ESA_ASA_KITA Tambun selatan dan Forum BPD Kabupaten Bekasi mendampingi Bupati Bekasi meninjau langsung rumah yang roboh dan tidak layak di huni berama Ibu Yati, di Kampung Pulo Poncol RT. 003 RW. 037 Desa Sumberjaya Kecamatan Selatan.

Seusai sampai di rumah Ibu Yati yang rumahnya roboh, yang sangat memprihatinkan Bupati bersama Komunitas #ESA_ASA_KITA dan Forum BPD Kabupaten Bekasi, Bupati Bekasi juga ikut prihatin kepada ibu Yati yang melandah musibah rumahnya roboh.

Selain meninjau dirinya tak lupa juga memberikan bantuan tunai kepada pemilik rumah. Agar rumahnya segera di bangun kembali.

Di sela kegiatan kunjungan tersebut Bupati Bekasi H Eka Supria Amaja SH menyampaikan akan membangun kampung di Kabupaten Bekasi menjadi kampung Berseka (Bekasi bersih sehat berkah), dimana kampung ini bisa kita ciptakan agar terlihat rapih, nyaman dan sehat, hal ini juga perlunya dukungan semua pihak agar Bekasi lebih baik lagi, dan tidak ada lagi rumah yang roboh di alami oleh ibu Yati.

“Kami juga sangat prihatin dengan kejadian rumah roboh, Insya Allah dengan kedatangan kami, yang di dampingi KomunitaS #ESA_ASA_KITA dan Forum BPD Kabupaten Bekasi sesuai ini rumah ibu Yati Bisa di bangun kembali” Pungkasnya.

Saya berharap dengan kejadian ini bisa menjadi PR untuk Pemerintahan Kabupaten Bekasi, dan kedepannya tidak ada lagi kejadian rumah yang roboh, sesuai Program Bekasi yaitu Bekasi Baru Bekasi Bersih.

Tempat terpisah Sekertaris Forum BPD Kabupaten Bekasi Salip Saepulah SE, mengatakan Kami dari Forum BPD Kabupaten Bekasi merespon usulan masyarakat dan di sampaikan langsung ke Bupati dan Alhamdulillah langsung di respon oleh Bupati Bekasi.

“Dengan agenda realisasi tadi siang (Selasa, 09/06/2020), Bupati langsung sambangi pemilik rumah yang roboh tersebut” Ucapnya.

Salip juga berharap mudah-mudahan Kami Forum BPD Kabupaten Bekasi selalu sinergi dengan pemangku kebijakan yaitu Bupati dalam menyuarakan usulan masyarakat.

Bidang Pemberdayaan Perempuan Korcam Tambun Selatan Komunitas #ESA_ASA_KITA Tuti Elawati kepada awak media mengucapkan Terima kasih banyak buat seluruh Komunitas #ESA_ASA_KITA Tambun Selatan yang telah membantu dalam pengawalan Bapak Bupati Bekasi H. Eka Supria Atmaja SH kewilayah Desa sumberjaya.

“Untuk menyambangi Rumah yang roboh dan lansung pada waktu itu juga bantu untuk di bangun kembali.” ungkapnya

Korcam Komunitas #ESA_ASA_KITA Tambun Selatan H Mursinin yang biasa di panggil Aboy mengatakan Alhamdulilah Acara Kedatangan Bupati Bekasi Ke Wilayah Tambun Selatan untuk melihat dan menyambangi rumah yang roboh, begitu antusias demi perubahan Bekasi lebih baik lagi.

“Terimah kasih buat para pengurus Komunitas #ESA_ASA_KITA Kabupaten Bekasi, panglima Subur, panglima Salip, panglima Misar, wabil khusus Ketua Ano Susanto dan Panasehat Viki Jayadi atas segala kerjasamanya, semoga kita bertambah kompak dan solid, serta bisa menambah kepercayaan masyarakat kepada Bupati Bekasi, Aamiin” Tutupnya. (Jiung)