Giat Covid -19 di PSBB Pos Ceck Poin, Tim Relawan Kesehatan Bekasi Baru Bekasi Bersih Bagi-Bagi Masker

191

ESA ASA KITA NEWS | TAMBUN SELATAN,- Pasca Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) di Kabupaten Bekasi terus di lakukakan oleh Gugus Tugas Covid-19. Hari ini bekerjasama untuk memutuskan mata rantai covid -19 dengan Relawan Kesehatan Bekasi Baru Bekasi Bersih, yang dipimpin langsung H. Asep Hermawan. Minggu (19/04/2020).

Acara tersebut kerjasama dalam pembagian masker dan lainnya maupun mengingatkan kepada pengendara untuk taat Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB), yaitu dari unsur Kepolisian Sektor Cibitung-Cikarang Barat, Koramil Cibitun-Cikarang Barat, Dinas Perhubungan dan Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kab. Bekasi. Tidak segan-segan memberhentikan kendaraan bermotor. Baik roda dua, mobil pribadi, bak terbuka hingga Truck Trailler. Untuk mengingatkan para pengendara untuk mematuhi protokoler kesehatan, demi memutuskan mata rantai Covid -19.

Para petugas dan relawan kesehatan Bekasi Baru Bekasi Bersih, agar menggunakan masker bila keluar rumah, sekalipun didalam mobil dan tidak ada penumpang disamping sopir. Agar para pengendara tidak terkena wabah virus corona yang telah merambah ke daerah-daerah, dan ini harus di sadari oleh para pengendara maupun masyarakat demi kesalamatannya.

Ketua Relawan Kesehatan Bekasi Baru Bekasi Bersih, H. Asep Hermawan kepada awak media mengatakan alhmadulillah saya bersama temen-temen relawan bisa membantu pemerintah dan tergabung dalam Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) di Kabupaten Bekasi terus di lakukakan oleh Gugus Tugas Covid-19. Dan mengikuti aturan yang sudah di patenkan oleh pemerintah (disiplin protokoler kesehatan).

“Dan saya berharap pengendara dan masyarakat harus taat aturan, demi keselamatanya kami bersama tim relawan juga membagi-bagikan masker kepada pengendara yang tidak memakai masker demi penyegahan Covid -19. Pembagian masker untuk pengendara tidak hanya dilakukan di Chek Point Pos Polisi Pintu Tol Cibitung saja. Melainkan juga di perempatan SGC ” Ucapnya. (Baron)