Memutuskan Mata Rantai Covid-19, dr. Asep Surya Atmaja, Ketua Fraksi Partai Golkar DPRD Kabupaten Bekasi Berikan APD ke RSUD

226

Esa Asa Kita News | Kabupaten Bekasi,- Partai Golkar Kabupaten Bekasi menyerahkan bantuan Alat Pelindung Diri (APD) ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Cibitung. Yang diterima langsung oleh Kepala RSUD Kabupaten Bekasi, dr. Sumarti.

Adapun peralatan APD yang diserahkan ke pihak RSUD Kabupaten Bekasi berupa baju pelindung, masker, sarung tangan, kacamata, hand sanitizer dan lain-lain. Sabtu (11/04/2020).

dr. Asep Surya Atmaja, Ketua Fraksi Partai Golkar DPRD Kabupaten Bekasi. Mengatakan alhamdulillah kita bisa memberikan bantuan berupa APD atas dasar kesadaran Anggota Dewan Partai Golkar Kabupaten Bekasi.

“Kita bersama anggota Dewan Partai Golkar lainnya, hari ini secara serentak memberikan masker di dapilnya masing-masing, dan serah terimanya di Rumah Sakit Umum Daerah.” Jelasnya.

Tempat terpisah Direktur RSUD Kabupaten Bekasi dr. Sumarti mengatakan Alhamdulillah hari ini kita dapat bantuan peralatan APD, untuk penanganan pasien PDP, yang sudah kita siapkan satu gedung di RSUD selain dari gedung Intalasi Gawat Darurat (IGD). Apalagi dapat bantuan APD dari Dewan DPRD Kabupaten Bekasi partai Golkar.

“Pasien PDP berjumlah 39, 17 orang sudah berhasil disembuhkan dan dipulangkan dan sebanyak 7 orang, sisanya masih dalam perawatan oleh sebab itu, pihak RSUD juga mengharapkan bantuan dari berbagai pihak guna kelengkapan APD, untuk tenaga medis.” jelasnya. (Baron)