Muspika Cibarusah Adakan Penyemprotan Dinisfektan Penanggulangan Covid-19

139

Esa Asa Kita News | Cibarusah,-
Muspika Kecamatan Cibarusah bersama Koramil, Polsek, Puskesmas, para kepala Desa, BPD juga Karang Taruna se-Kecamatan Cibarusah turun langsung untuk melakukan penyemprotan Dinisfektan, penanggulangan virus Corona (COVID-19).

Penyemprotan tersebut di beberapa titik di vital di antaranya, pasar cibarusah, kantor desa dan beberapa tempat peribadatan. Yang ada di wilayahnya.

Turun langsung memimpin penyemprotan Camat Cibarusah Drs Muhammad Kurnaefi MM dan Danramil Kapten Tunu Wardoyo Juga kapolsek Cibarusah
Yang di pandu oleh kepala puskesmas Cibarusah dr. Adi Pranaya.

Dalam apel nya Dr Adi Pranaya menerangkan akan bahaya nya virus Corona (COVID-19), dan perlu penangan serius dari semua pihak termasuk rakyat se-Kecamatan Cibarusah khusus nya.

“Bukan hanya dengan Dinisfektan saja Covid-19, bisa di tanggulangi dengan kekompakan dan pola hidup sehat itu ke utamaan nya” Pungkas nya.

Tempat yang sama Camat Cibarusah Drs. Muhammad Kurnaefi MM mengajak semua pihak agar bisa oper aktif dalam menanggulangi wabah ini. Oleh sebab itu jaga kekompakan menangani demi kemaslahatan masyarakat dan kita putuskan mata rantai penyebaran virus Corona.

“Bukan saling menyalahakan atau mengandalkan, ini PR kita demi kesehatan semua, anak istri dan keluarga. Mari kita bersama bersatu memerangi virus yang sangat berbahaya ini” pungkas nya. (Ron)