Pemkab Bekasi Melalui Dinas Kesehatan Terus Berupaya Pencegahan Virus Corona

115

ESA. ASA KITA NEWS | CIKARANG PUSAT,- Pusat informasi dan koordinasi COVID-19 Kabupaten Bekasi (PIKOKABSI), Kembali menggelar rapat koordinasi dengan mengundang seluruh Kepala puskesmas dan organisasi profesi se-Kabupaten Bekasi, Jum’at (13/03/3020). Di Auditorium Gedung BPBD Kompleks Pemda kabupaten Bekasi.

Juru Bicara Covid 19 Kabupaten Bekasi, dr. Alamsyah mengatakan bahwa tahapan yang sekarang dilakukan adalah dalam rangka mensosialisasikan penggalangan komitmen.

“Hari ini kita sosialisasi penggalangan komitmen dengan teman-teman seluruh Puskesmas se-Kabupaten Bekasi dan organisasi profesi,”ujar Alamsyah pada awak. Media.

Dengan demikian pihaknya meminta semua tim agar selalu meng-update info terbaru terkait perkembangan Covid 19, agar semua tim bisa menyampaikan informasi yang benar-benar resmi dan valid kepada masyarakat.

“Karena perjalanan Covid 19 setiap harinya kan berubah terus sehingga kawan-kawan bisa update apa yang terjadi dari narasumber, agar ketika di lapangan bisa menyampaikan informasi dengan baik,” katanya.

Lanjut, Alamsyah. Melalui rapat tersebut diharapkan semua tim dapat menyamakan langkah serta bisa mengolah dan menyampaikan informasi yang benar kepada masyarakat dan ada kesiapan dari Puskesmas untuk penanganan awal.

“Targetnya menyamakan langkah kedepan bagaimana di lapangan mengolah informasi dan menyampaiakan informasi yang benar dan menyiapkan sarana dan prasarana yang dibutuhkan,” tutupnya. (ADV/ Jiung)