perlombaan Duta Baca Jabar 2020, Disarpus Kab Bekasi Kirim Dua Perwakilan

112

ESA ASA KITA NEWS | CIKARANG PUSAT,- Dinas Kearsipan dan Perpustakaan (Disarpus) Kabupaten Bekasi, mengirim dua perwakilannya untuk mengikuti Karantina ajang perlombaan Duta Baca Jabar 2020.
perwakilan Disarpus kabupaten Bekasi, lolos ke 54 besar dari total 229 peserta. Rabu, (11/03/2020).

Bupati Bekasi H. Eka Supria Atmaja, SH, turut mendukung Widiyaningsih dan Richky Alanda untuk maju menjadi Duta Baca Jabar 2020.

“Dengan semangat juang pemuda Kabupaten Bekasi, dalam menjadi Kabupaten Literasi untuk mewujudkan SDM unggul menuju Indonesia maju” ucapnya.

Tempat yang sama Kepala Dinas Arsip dan Perpustakaan Kabupaten Bekasi Drs. Dedy Supriyadi, MM mengatakan Kami turut mendukung dan sangat gembira dengan adanya pemuda pegiat literasi yang dapat berkarya, mengabdi dan menginspirasi.

“Pemuda Kabupaten Bekasi harus kita dukung karena pemuda adalah salah satu cikal bakal untuk membangun Bekasi yang lebih baik.” Ungkapnya.

Perlu diketahui Keberhasilan ini, tidak lepas dari bimbingan founder KCM (Komunitas Cikarang Membaca) Fathor Rohman dan Kepala Seksi Pengelolaan Bahan Perpustakaan Hj. Tety Juniati, S.Pd, M.MPd. (ADV/Sri).