Pemkab Bekasi Berikan Bantuan 1000 Nasi Bungkus Dan Obat-obatan Ke Korban Banjir Wilayah Sukakarya

53

ESA ASA KITA NEWS | SUKAKARYA,- Akibat curah hujan yang tak menentu, banjir pun masih melanda di beberapa titik wilayah Kabupaten Bekasi, fan bantuan pun terus mengalir dari pemerintahan Kabupaten Bekasi.

Salah satunya di Kecamatan Sukakarya Desa Sukaindah Sebanyak 1000 nasi bungkus dan obat-obatan dari pemkab kabupaten Bekasi, langsung distribusikan BNN kepada kepala puskesmas Sukaindah didampingi, Camat, Kapolsek, danramil.

H. Teguh kepala puskesmas Sukaindah mengatakan kami sudah bergerak mengirim bantuan ke beberapa titik di wilayah Kecamatan Sukaindah, yang terdampak banjir untuk melakukan bantuan dan evakuasi.

“Alhamdulillah, Kecamatan Sukaindah dapat bantuan 1000 nasi bungkus dan obat-obatan dari pemkab Kabupaten Bekasi yang langsung dibagikan ke warga yang terdampak musibah banjir.” ungkap teguh.

Meski begitu, menurut Teguh, terdapat beberapa wilayah di Kecamatan Sukakarya yang terparah dalam musibah kali ini. Seperti di beberapa Desa wilayahnya. Oleh sebab itu Pemkab Bekasi langsung tanggap memberikan dan mendistribusikan bantuan berupa 1000 bantuan nasi bungkus kepada warga terkena banjir.

“Kami selaku Kepala Puskesmas Sukaindah beserta Muspika Sukakarya akan terus siaga membuka posko dan mendistribusikan bantuan hingga memastikan musibah banjir sampai keadaan benar-benar aman” tutupnya. (ADV/Jiung)