Bupati Bekasi Hadiri Pelantikan H. Apuk Idris Jadi Ketua MPC Pemuda Pancasila

150
Poto : Bupati Bekasi H Eka Supria Atmaja Bersama Ketua MPC PP Bekasi H. Apuk Idris. Rabu. (26/02/2020).

Esa Asa Kita News | Cikarang Utara- Bupati Bekasi Eka Supria Atmaja hadiri acara pelantikan ketua dan Pengurus Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila (PP) Kabupaten Bekasi.

Pengukuhan yang digelar di Hotel Holiday Inn itu langsung dilakukan ketua Provinsi Jawa Barat dengan masa jabat priode 2019-2023.

“Selamat kepada H. Apuk Idris yang telah terpilih kembali menjadi Ketua MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Bekasi dengan masa bakti 2019-2023,” ucapnya.

Perlu diketahui, turut hadir dalam acara tersebut, Bupati Bekasi, unsur Muspida dan sejumlah Ormas serta tokoh Bekasi.

“Saya merasa bangga dengan kekompakan yang ditunjukkan oleh para kader Pemuda Pancasila dibawah kepemimpinan H. Apuk Idris dan berharap hal tersebut dapat menjadi kontribusi dalam memajukan Kabupaten Bekasi,” kata Eka.

Dia menyebutkan, Pemuda Pancasila luar biasa kompak hari ini. Eka berharap kekompakan ini dapat menjadi kontribusi dalam pembangunan di Kabupaten Bekasi.

“Saya berbesar hati bila Pemuda Pancasila ada disekitar saya untuk mendukung semua kebijakan Pemerintah Kabupaten Bekasi,” ujarnya.

“Kami pemerintah daerah sudah melakukan langkah-langkah untuk menangulangi banjir yang saat ini sedang terjadi,” tandasnya (Bis)