Peletakan Batu Pertama Pembangunan Masjid At-Taufiq Oleh Bupati Bekasi

175

Esa Asa Kita News | Karangbahagia- Acara peletakan batu pertama pembangunan masjid At-Taufiq di perumahan Puri Nirwana Residence Desa Sukaraya Kecamatan Karang Bahagia Kabupaten Bekasi oleh Bupati Bekasi H Eka Supria Atmaja SH. Minggu (16/02/2020).

Di hadiri oleh Dewan dapil VI, Kapolres Metro Bekasi, Camat Karangbahagia, Kapolsek Cikarang, Koramil Cikarang, Kepala Desa Sukaraya, Toko Agama, dan Komunitas #ESA_ASA_KITA,. Maupun tamu undangan.

Ketua panitia Ilham Islami S.Pd.I mengatakan dalam pembangunan masjid At-Taugiq dan peletakan batu pertama ini. Alhamdulillah dalam perjalanan pembangunan lancar dan sukses.

“Mohon Do’a dan bantuannya material maupun immaterial demi kelancaran pembangunan ini. Dan yang sudah membatu dan mendukung dalam proses perjalanan ini di berikan kemudahan.” Ucapnya.

Lanjutnya Ilham. Saya mengajak kepada semua masyarakat demi kelancaran dan sukses nya pembangunan agung masjid At-Taufiq dengan peletakan Batu pertama oleh Bupati Bekasi.

Perwakilan Kepala Desa Sukaraya oleh Sahroni menjelaskan atas nama pemerintah Desa Sukaraya menyambut baik dengan adanya masjid yang ke 25 di Desa Sukaraya. Dan membangun dengan peletakan batu pertama ini berjalan lancar.

“Mengharapkan agar setiap pembangunan masjid agar di jadikan pembinaan, Sirahturahmi dan perkumpulan mencari ilmu agar senantiasa bisa membawa keberkahan dan kebaikan” Jelas, Sahroni.

Camat Karangbahagia Karnadi mengatakan mudahan-mudahan dengan peletakan batu pertama pembangunan masjid At-Taufiq selalu di mudahkan dan si lancar kan kami atas nama Karang Bahagia yang pada saat ini ada satu niatan sarana pembangunan, ini adalah salah satu masyarakat meningkatkan ketaqwaan dan pembangunan ini perlu ada dukungan semua elemen.

“Keinginan pembangunan ini dapat memakmurkan masjid oleh masyarakat perumahan Puri Nirwana Residence, dan mulai dari sekarang mantap kan, kita Do’a kan Kepada panitia agar lancar dan bisa selesai oleh panitia.

Bupati Bekasi H Eka Supria Atmaja SH mengatakan Alhamdulillah pada hari ini kita di berikan Kesehatan dan Alhamdulillah pula pada hari ini juga peletakan batu pertama pembangunan masjid At-Taufiq ssaya sangat mengapresiasikan yang sedalam-dalamnya kepada panitia pembangunan.

“Masjid ini harus dimakmurkan oleh masyarakat jangan membuat masjid mewah, tapi Jama’ah kosong sama saja, oleh sebab itu saya berharap agar dapat di makmurkan dan hidupkan masjid oleh para jama’ah.” Ucap,. Eka.

Lanjut Bupati Bekasi. Masjid juga selain tempat ibadah juga, untuk mencari ilmu agama dan mudah-mudahan dalam kesempatan ini saya bisa silahturahmi dengan masyarakat Perumahan Puri Nirwana Residence. Bisa bermanfaat kedepannya.(Sup/Jiung).